Worship Resources Class Course Events
Get App
LOGIN
SIGN IN
Forgot Password?
or
HISTORY
2007
Unlimited Worship Conference Pertama
Sejarah baru dimulai di sini. Franky Kuncoro bersinergi dengan Adon Saptowo memulai Unlimited Worship dengan sebuah Konferensi di GBI Keluarga Allah di Solo. Selama 3 hari 3 malam berturut turut diadakan seminar dan malam pujian penyembahan. 800 orang dari banyak kota di Indonesia diperlengkapi dan hampir 12.000 orang menjadi bagian dari malam penyembahan. Awal yang penuh dengan anugerah dan kemuliaan Tuhan
2009
Visi yang dipertajam
Visi Unlimited Worship pertama kali diperkenalkan di konferensi kedua yang diadakan di Gereja Mawar Sharon Surabaya. Visinya adalah Equipping Worship Generation to Empower Local Church Movement. Di Konferensi kedua ini, pengisi acara berkumpul untuk berdoa bersama dan pesan Tuhan begitu kuat melalui Pdt Victor Daud Faraknimella untuk terjadinya gelombang kegerakan pujian penyembahan yang besar seperti api yang disatukan di Indonesia. Kami semua mengimaninya
2011
Gelombang Kegerakan Berlanjut
Sekalipun belum melihat arah ke depan yang jelas, konferensi ketiga tetap dibuat di GBI Hasanuddin Salatiga, Jawa Tengah. Dan Tuhan pun melawat dengan indah dari awal sesi sampai malam penyembahan yang dihadiri 3000 orang lebih. Terjadi banyak pemulihan di sana. Di tahun yang sama, Unlimited Worship mencoba untuk mengadakan konser rohani di Surabaya yaitu Sidney Mohede “Louder than Life” dan Sari Simorangkir “the Creator”. Kedua konser ini dihadiri total 5000 orang. Acara ini sangat memberkati dan menginspirasi.
2012
Selangkah menuju Ibukota
Konsisten adalah kunci kemenangan. Itulah yang dikerjakan di konferensi ke 4 di JKI ICC, Bandung. Dengan mengadakan event sehari saja, acara dikemas sederhana dan padat. Bandung merupakan kota yang penuh kenangan karena disinilah iman kami didewasakan untuk bisa melihat visi yang jauh lebih besar dari sebelumnya.
2013
Bendera ditancapkan di Jakarta
Api itu tidak berhenti. Berkobar lebih besar hingga masuk ke Jakarta. Selama 2 hari 2 malam bertempat di Gereja Mawar Sharon Jakarta, ratusan penyembah diperlengkapi dan kembali kepada hati yang menyembah. Dari sinilah visi itu dipertajam. Tidak hanya sebuah konferensi tetapi mulai berpikir untuk membangun sebuah lembaga pendidikan dengan program yang lebih intensif.
2015
-
2016
Analisa dan Jalan Buntu
Kantor pertama Unlimited Worship bermula di Muara Karang, Jakarta Utara. Franky bersama JusufWinardi mencoba untuk membuka beberapa kelas intensif yang dirasa bisa menjawab kebutuhan pelatihan untuk pelayanan pujian penyembahan. Setahun berjalan ternyata tidak sesuai harapan sekalipun kami mendapat kesempatan untuk memperlengkapi gereja lokal di Taiwan. Di 2016 inilah terjadi jalan yang buntu. Tim dan tempat tak bisa dilanjutkan. Bermodal persiapan presentasi, Franky berjumpa dengan Ibu Tati dari Jakarta House of Prayer dan akhirnya sinergi terjadi. Di sinilah cahaya fajar mulai terbit.
2017
-
2018
Unlimited Worship yang baru
Dengan persiapan 1 bulan saja, Franky membentuk tim baru yang bisa mendukung untuk konsep Unlimited Worship yang baru yakni menjadi sebuah Sekolah Pujian Penyembahan. Di 12 Januari 2017, Plaza Indonesia lantai 4 menjadi saksi nyata sebuah visi baru diluncurkan “Membangkitkan penyembah yang benar dan bersinar”. Banyak masterclass, workshop bahkan Festival dikerjakan. Tidak menyangka selama 2 tahun berjalan, 4000 penyembah lebih diperlengkapi. Kami siap untuk menyongsong masa depan yang terang dengan membangun Kursus Mobile di 2019 dan College yang direncanakan di 2020. Tuhan sedang memulihkan Indonesia melalui penyembah. Banyak penyembah akan menjadi terang di pelayanan maupun marketplace. Nama Tuhan Yesus dipermuliakan!